Proses Belajar Mengajar di Taman Kanak - Kanak (TK) INKLUSI Matahari Nabire, Senin 16 Oktober 2023

Aktivitas Para Guru dan Murid TK Matahari Nabire, Papua Tengah di hari Senin 16 Oktober 2023.

image5 Senin, 16 Oktober 2023, bertempat di Taman Kanak - Kanak (TK) INKLUSI Matahari Nabire, Para Guru dan Murid melaksanakan Upacara Bendera sebelum memulai proses belajar mengajar.

image4 Salah satu murid TK Matahari Nabire yang bertugas mengibarkan Bendar Merah Putih di dampingi oleh Pak Guru Otto dapat berjalan dengan baik, begitupun dengan para murid yang menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

image2 Diakhir Upacara, Ibu Guru Yuli mengajak Para Guru dan Murid untuk berdoa sesuai dengan keyakinan masing - masing sebelum masuk ke dalam kelas untuk memulai pelajaran.

image6 Pada saat proses belajar mengajar di mulai, Ibu Guru Sara mengajarkan para murid untuk mengenal angka dengan Berhitung dari 1 - 20, kemudian dilanjutkan dengan Menulis Angka. cukup banyak Murid TK INKLUSI Matahari Nabire yang mampu mengeja angka 1 - 20 maupun menulis angka secara baik dan benar. Untuk menghilangkan rasa jenuh dari murid Ibu Guru Sara menceritakan sebuah cerita kepada para Murid, dan selanjutnya bernyanyi bersama hingga jam istiharat.

Pada saat jam istiharat para murid bermain perosotan, ayunan, dan mainan lainnya yang berada di depan kelas sambil di awasi oleh para Guru.

image1 Tempat permainan yang di kelilingi oleh pagar dan juga terhindar dari Matahari serta Para Guru yang sigap dalam melakukan pengawasan membuat Murid lebih Nyaman dan juga Aman saat bermain.

image3 Selanjutnya, para Murid kembali ke kelas untuk memulai pelajar hingga jam pulang. Sebelum mengakhiri pelajaran Para Guru dan Murid berdoa bersama sesuai keyakinan masing - masing.

Sebelum para Guru meninggalkan sekolah, para Guru akan memastikan semua Murid telah di jemput oleh orang tua masing - masing.

Layanan Tempat Penitipan Anak atau Daycare, Paud - TK, Taman Baca, dan Butik