Aktivitas Belajar Mengajar di PAUD-TK Inklusi Matahari Nabire Papua Tengah, Selasa 09 Januari 2024

Proses Belajar Mengajar di PAUD-TK Inklusi Matahari Nabire
Aktivitas Belajar - Sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar, para guru dan murid berkumpul untuk mendengarkan arahan dari Kepala Sekolah PAUD-TK Inklusi Matahari Nabire.

Dalam arahannya Kepala Sekolah mengajarkan anak-anak untuk saling mengasihi sesama teman tanpa membedakan suku dan agama.

Kepala Sekolah juga menyampaikan agar anak-anak harus tetap tekun dalam belajar sehingga cita-cita mereka dapat terpenuhi.

Di hari ini anak-anak PAUD-TK Inklusi Matahari Nabire belajar dengan cara yang menyenangkan, kreatif dan penuh ceria. Guru kami membuat kerajinan tangan berbentuk huruf untuk dipelajari oleh murid kami.

Belajar dengan cara yang sederhana serta memanfaatkan barang yang tidak terpakai dapat meningkatkan kemampuan anak untuk berkreasi serta membentuk karakter anak menjadi kreatif.

Setelah mengikuti pelajaran di jam pertama, selanjutnya anak-anak murid diberikan waktu istirahat untuk makan dan minum yang telah disediakan oleh PAUD-TK Inklusi Matahari Nabire.

Sehabis makan dan minum, anak-anak murid bermain perosotan, jungkat-jungkit, ayunan, dan mainan lainnya yang ada disekitar sekolah.

Di jam kedua pelajaran, anak-anak kembali masuk ke dalam ruang kelas untuk melanjutkan kegiatan belajar hingga pelajaran di hari ini berakhir.

Sebelum para guru kami meninggalkan sekolah, seperti biasa guru kami akan memastikan anak-anak murid telah dijemput oleh orang tua masing-masing.

Layanan Tempat Penitipan Anak atau Daycare, Paud - TK, Taman Baca, dan Butik