Belajar Matematika Dasar di Taman Kanak-Kanak (TK) Inklusi Matahari Nabire, Senin 11 Desember 2023

Tingkatkan Keterampilan Kognitif serta Persiapan untuk Pembelajaran Lanjutan, para guru kami mengajarkan anak-anak untuk belajar matematika dasar
Aktivitas Belajar - Senin, 11 Desember 2023, anak-anak murid Taman Kanak-Kanak (TK) Inklusi Matahari Nabire, di hari ini belajar berhitung dan juga mengenal angka.

Belajar berhitung pada anak usia Taman Kanak-Kanak (TK) bertujuan untuk pengembangan matematika dasar. Dengan belajar konsep dasar matematika seperti angka, hitungan, dan bentuk melalui aktivitas belajar berhitung. Ini memberikan dasar yang kuat untuk pengembangan kemampuan matematika anak-anak murid kami di masa depan.

Selain pengembangan, dengan belajar matematika dasar yang selalu diterapkan oleh guru kami, dapat meningkatkan keterampilan kognitif anak-anak murid kami, termasuk pemahaman konsep ruang, pola, dan urutan.

Selama proses belajar mengajar berlangsung, anak-anak murid kami sangat antusias mengikuti pelajaran yang diajarkan oleh guru kami hingga jam istirahat.

Di waktu jam istirahat, seperti biasa guru kami akan memberikan makan dan minum yang telah disediakan oleh TK Inklusi Matahari Nabire bagi setiap anak-anak murid kami. Sebelum makan, anak-anak murid kami akan didampingi oleh guru kami untuk mencuci tangan dan juga berdoa.

Setalah makan dan minum, anak-anak murid kami bermain perosotan, jungkat-jungkit, ayunan, dan mainan lainnya yang berada di depan kelas TK Inklusi Matahari Nabire. Tempat permainan yang bersih, terhindar dari sinar matahari, serta berada di dalam pagar, memberikan kenyamanan bagi anak-anak murid kami pada saat bermain.

Jam istirahat selesai, anak-anak murid kami kembali ke dalam ruang kelas untuk mengikuti kegiatan belajar hingga pelajaran di hari ini berakhir.

Setelah mengikuti pelajar hingga jam pulang, seperti biasa para guru kami akan selalu memastikan bahwa anak-anak murid telah di jemput oleh orang tua masing-masing sebelum guru kami meninggalkan sekolah.

Layanan Tempat Penitipan Anak atau Daycare, Paud - TK, Taman Baca, dan Butik