Aktivitas Belajar di TK Inklusi Matahari Nabire dan PKBM Muda Mudi Papua Hebat, Senin 04 November 2023

Proses Belajar Mengajar di TK Inklusi Matahari Nabire dan PKBM Muda Mudi Papua Hebat, Senin, 04 November 2023
Aktivitas Belajar - Senin, 04 Desember 2023, kegiatan belajar mengajar di TK Inlusi Matahari Nabire dan PKBM Muda Mudi Papua Hebat.

Di hari ini anak-anak TK Inklusi Matahari Nabire belajar dengan cara yang menyenangkan dan penuh ceria. Anak-anak bernyanyi di pandu oleh guru kami sambil belajar untuk mengenal abjad serta belajar untuk mewarnai gambar.

Belajar dengan cara yang berbeda dan menyenangkan seperti yang sering dilakukan oleh guru kami, dapat meningkatkan niat anak-anak untuk belajar.

Di ruang kelas yang berbeda anak-anak murid PKBM Muda Mudi Papua Hebat, belajar menulis menggunakan huruf kapital yang baik dan benar serta penggunaan tanda baca dalam tulisan.

Setelah melaksanakan pelajaran di jam pertama, seperti biasa para guru kami akan menyiapkan makanan dan minuman yang telah disediakan oleh sekolah kami untuk anak-anak murid.

Setelah menyelesaikan makan, seperti biasa anak-anak murid akan bermain teluncuran, perosotan, jungkat-jungkit, dan permainan lainnya yang ada di sekolah kami hingga jam pelajaran kedua kembali dilaksanakan.

Proses belajar mengajar di hari ini telah selesai, anak-anak murid menunggu para orang tua masing-masing sambil di temani oleh guru kami. Guru kami akan selalu memastikan setiap murid telah di jemput oleh orang tua sebelum meninggalkan sekolah.
Layanan Tempat Penitipan Anak atau Daycare, Paud - TK, Taman Baca, dan Butik