Aktivitas Belajar Mengajar di TK Inklusi Matahari Nabire, Rabu 06 Desember 2023

Manfaatkan barang yang tidak terpakai para guru kami mengajarkan anak-anak untuk mengenal tumbuhan dan membuat kerajinan seru dari daun dan karton
Aktivitas Belajar - Di hari ini anak-anak TK Inklusi Matahari Nabire belajar dengan cara yang menyenangkan, kreatif dan penuh ceria. Guru kami mengajarkan anak-anak untuk mengenal tumbuhan serta membuat kerajinan seru dari daun dan karton.

Belajar dengan cara yang sederhana serta memanfaatkan barang yang tidak terpakai dapat meningkatkan kemampuan anak untuk berkreasi serta membentuk karakter anak menjadi kreatif.

Setelah mengikuti pelajaran di jam pertama, seperti biasa guru kami akan memberikan makan dan minun yang telah disediakan oleh sekolah kami kepada anak-anak murid.

Sehabis sarapan, anak-anak murid bermain perosotan, ayunan, jungkat jungkit, dan mainan lainnya yang berada di depan ruang kelas. Tempat bermain yang dilindungi oleh atap dan juga pagar memberikan kenyaman kepada anak untuk bermain.

Di jam kedua pelajaran, anak-anak kembali masuk ke dalam ruang kelas untuk melanjutkan kegiatan belajar hingga pelajaran di hari ini berakhir.

Sebelum para guru kami meninggalkan sekolah, seperti biasa guru kami akan memastikan anak-anak murid telah dijemput oleh orang tua masing-masing.

Layanan Tempat Penitipan Anak atau Daycare, Paud - TK, Taman Baca, dan Butik