Aktivita Belajar Mengajar di PAUD-Taman Kanak-Kanak (TK) Inklusi Matahari Nabire, Rabu 17 Januari 2023

Proses belajar mengajar di PAUD-TK Inklusi Matahari Nabire, Rabu, 17 Januarai 2023
Aktivitas Belajar - Di hari rabu ini sebelum memulai kegiatan belajar mengajar, anak-anak bersama para guru melaksanakan senam bersama yang di pandu langsung oleh guru kami. Kegiatan senam ini bertujuan untuk mengajak para murid untuk lebih memperhatikan kesehatan fisik dan mental melalui gerakan-gerakan olahraga.

Setelah melaksanakan senam bersama, anak-anak murid PAUD-TK Inklusi Matahari Nabire masuk ke dalam ruang kelas untuk memulai proses belajar.

Di hari ini anak-anak murid PAUD-TK Inklusi Matahari Nabire belajar untuk mengenal angka yang diajarkan oleh guru kami dengan cara yang menyenangkan.

Belajar matematika pada tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) memberikan banyak manfaat bagi perkembangan anak, salah satunya melalui aktivitas matematika, anak-anak dapat memahami konsep ruang, ukuran, dan bentuk. Ini membantu mereka mengembangkan pemahaman tentang dunia sekitarnya.

Setelah mengikuti pelajaran hingga jam istirahat, seperti biasa anak-anak murid PAUD-TK Inklusi Matahari Nabire akan diberikan makan dan minum secara gratis. Sebelum makan anak-anak murid mencuci tangan dan berdoa.

Sehabi makan, anak-anak murid diberikan waktu unntuk bermain perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan mainan lainnya yang berada di depan ruang kelas.

Pelajaran kembali dilaksanakan anak-anak murid masuk ke dalam ruang kelas untuk mengikuti pelajaran hingga proses belajar di hari ini berakhir.

Sebelum para guru meninggalkan sekolah, para guru akan memastikan setiap murid telah di jemput oleh orang tua masing-masing.

Layanan Tempat Penitipan Anak atau Daycare, Paud - TK, Taman Baca, dan Butik